Cara Memperkenalkan Diri Dalam Bahasa Jepang

Yo Minna Ohayou Gozaimasu
Mumpung Keadaan Masih Pagi dan sejuk ayo kita belajar bahasa jepang
Kali ini kita akan belajar Cara memperkenalkan diri dalam bahasa jepang



じこしょうかい (jikoshoukai) 


PERKENALAN DIRI

はじめまして (hajimemashite)。
perkenalkan.

わたし(watashi) は(wa) なると(Naruto) です(desu)。
saya Naruto.

17(juunana) さい(sai) です(desu)。
(umur saya) 17 tahun.

おさか(osaka) に(ni) すんで(sunde) います(imasu)。
(saya) tinggal di osaka.

おさか(osaka) だい(dai) 1(ichi) こうこう(koukou) の(no) がくせい(gakusei) です(desu)。
(saya) siswa SMA 1 osaka

いま(ima) 2(ni) ねんせい(nensei) です(desu)。
sekarang kelas 2.

しゅみ(shumi) は(wa) まんが(manga) を(o) よむ(yomu) こと(koto) です(desu)。
hobi (saya) membaca komik.



どうぞ(douzo) よろしく(yoroshiku)。

salam kenal.

------------------------------------------------------------------------------------------------


はじめまして(hajimemashite)。
perkenalkan.

私(watashi)は(wa) さすけ(sasuke) と(to) 申(mou) します(shimasu)。
saya sasuke.

フジヤマ(fujiyama)学校(gakkou) の(no) 学生(gakusei) です(desu)。
siswa fujiyama gakkoo.

おさか(osaka) から(kara) 来(ki)ました(mashita)。
(saya) berasal dari Osaka.

日本語(nihongo) が(ga) 大好(daisu)き(ki) です(desu)。
(saya) sangat suka bahasa jepang.

毎日(mainichi) いっしょうけんめい(isshoukenmei) 日本語(nihongo) を(o) 勉強(benkyou) します(shimasu)。
setiap hari (saya) belajar bahasa jepang sungguh-sungguh.
日本(nihon) へ(e) 勉強(benkyou) に(ni) 行(i)きたい(kitai) です(desu)。
(saya) ingin pergi ke jepang utk belajar.

どうぞ(douzo) よろしく(yoroshiku) おねがいします(onegaishimasu)。
senang berkenalan dengan anda.


こちらこそ(kochirakoso) よろしく(yoroshiku) おねがいします(onegaishimasu)。
senang juga berkenalan dengan anda.

     ...............................................................................................................

Dan Jika ingin Belajar sendiri Silahkan Download File PDF nya Download Disini

Sekian Menarik bukan Cara pengenalan diri di jepang sedikit beda dengan pengenalan diri di indonesia




Sekian untuk Pelajaran Hari ini Jaamataashita ^-^

Comments