• Posted by : deden deni August 04, 2013

    Selamat pagi semua
    kembali lagi dengan saya
    setelah sekian lama saya cari - cari cara membuat skin winamp yang lebih menarik akhirnya saya menemukanya dan inilah hasil pertamanya semoga kalian suka




    Jika ada yang mau request bikinin skin winamp apa aja silhkan komen aja nanti saya akan usahakan buat
    Sampai jumpa
    ditunngu request an nya

    { 6 komentar... read them below or Comment }

    1. buatin skin winamp yang kakashi dong bang,.:D

      ReplyDelete
    2. pake software apa membuatnya, share dong

      ReplyDelete
      Replies
      1. Software yang dibutuhkan sebenarnya cuma 7zip sama photoshop aja sih sama settingan windows explorer yang dirubah untuk convert file

        Delete
      2. 7zip apa winrar, ?
        saya pake dua2nya gka bisa pada saat extensinya

        ada pesan seperti ini

        "cannot rename : a file with the you specifed already exixts. specify a different file name"

        itu kenap ya thnks

        Delete
    3. bang ane bikinin yang sasuke dong

      ReplyDelete

  • Copyright © 2013 - Hyperdimension Neptunia

    Sou Ka Blog - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan